Senin, 21 September 2015

3 Cara Liburan dari Malang ke Bali

Malang merupakan kota besar di Jawa Timur yang berdekatan dengan Bali. Bagi anda yang memiliki rencana liburan ke Pulau Dewata dari kota Malang, alangkah baiknya simak 3 Cara Liburan dari Malang ke Bali berikut ini.

  1. Naik Kereta Api.
    Memang tidak ada akses kereta api langsung ke Bali, namun anda bisa menggunakan cara ini dengan naik kereta api dari Malang ke Banyuwangi. Dari Banyuwangi anda bisa melanjutkan perjalanan ke Bali menggunakan Bus.
  2. Naik Mobil Travel / Bus
    Kini sudah semakin banyak penyedia jasa Transportasi AKAP ( Antar Kota, Antar Provinsi ). Anda bisa menggunakan jasa mobil Travel untuk menuju Pulau Bali. Mobil Travel biasanya akan langsung mengantar anda ke Hotel mengkondisikan lokasi.
  3. Menggunakan Jasa Travel Agent
    Cara ini paling efisien dan praktis. Dengan menggunakan jasa Travel Agent, kebutuhan liburan anda sudah diatur sedemikian rupa. Dari Transportasi, Tour, Makan, Hotel semua sudah dikemas menjadi satu paket. Tinggal kejelian memilih travel agen terpercaya agar tidak merusak kesan liburan anda. Banyak Travel yang menyediakan Paket Tour Malang ke Bali, salah satunya adalah Bali Aga Tour and Travel
 Demikian 3 Cara liburan dari Malang ke Bali. Tips - tips lainnya seputar liburan dari Malang ke Bali akan kami Update dalam Artikel Berikutnya. Happy Traveling!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar