Selasa, 22 September 2015

Mengenal lebih dekat Kota Batu

Kota Batu Jawa Timur

Kota Batu merupakan ikon wisata Jawa Timur. Banyak wahana wisata dan daya tarik lainnya dari Batu. Siapa yang tidak mengenal Kota Batu, Julukan Kota Apel ini berlokasi di Jawatimur tepatnya sekitar 15-17km di bagian barat kota malang dengan ketinggian 680-1.200 meter dari permukaan laut dan suhu udara rata-rata 14-20 derajat celcius. 
Tata Kota yang indah serta strategis dengan akses jalan yang sangat mudah menjadikan kota ini semakin diminati tourist manca negara maupun lokal, salah satu keistimewaan dan yang menjadi unggulan dati kota batu adalah alun alun, Satu-satu nya alun-alun yang memiliki Wahana permainan ferris wheel (anting-anting). Dinobatkan sebagai alun-alun yang bersih dan bebas polusi karena diterapkan larangan merokok di area alun-alun kota batu
Kota Batu beberapa tahun terakhir ini mendapat julukan KWB yang berati Kota Wisata Batu. Memang patut untuk menyandang gelar sentral wisata di jawatimur, karena semakin hari kota ini semakin berkembang dengan sangat bagus terutama di dalam industri pariwisatanya.
Tempat-tempat wisata di kota batu begitu banyak dan beragam. Beberapa yang popular seperti : Kusuma Agrowisata, Jawatimur Park (Jatimpark), Pemandian Selecta, Air terjun Coban Rondo, Wisata petik dan makan Buah Apel langsung dari pohon, Batu Night Spectacular (BNS) dan masih banyak lainya.


Wajib bagi anda untuk berkunjung ke kota wisata batu dan nikmatilah sensasi liburan di paris nya indonesia.
Berbicara tetang tempat wisata di kota batu, pastinya tidak akan cukup satu hari menjajal keseluruhan wisata di kota batu, paling tidak anda harus bermalam dan melanjutkan liburan anda esok harinya, banyak pilihan penginapan yang ada di batu maupun di malang, seperti hotel, losmen, villa. Baru-baru ini yang menjadi primadona dan pilohan terbanyak wisatawan adalah Homestay, merupakan tempat singgah sementara atau penginapan dalam bentuk rumah dan type kamar, tarif lebih murah dan terjangkau untuk semua kalangan serta berfasilitas yang lengkap dan berlokasi sangat dekat dengan beberapa tepat wisata di kota batu.
Mungkin lebih jelasnya anda bisa langsung berkunjung di kota batu.

Jika anda berkunjung ke Surabaya, Malang dan sekitarnya jangan lupa mampir ke Kota Wisata Batu. Artikel diatas hanya menggambarkan sedikit dari indahnya pesona kota batu, anda tertarik? segera rencanakan liburan anda dan keluarga di Kota Wisata Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar